Senin, 05 Desember 2011

linux

Linux - Distroisme

"Perseteruan" antara linux user dan salah satu OS yang banyak dipakai di dunia pada jaman beberapa tahun yang lalu sangat kentara terlihat. Meski ada "perdamaian" antara salah satu pemain besar Linux dengan OS yang satu ini, sepertinya "Perseteruan Dingin" ini masih berlanjut. Tidak sedikit "newbies" sudah berani memasang Wallpaper bernuansakan "Peperangan dan Perseteruan" antara Linux OS dan OS tersebut. Banyak juga para artis digital memupuk perseteruan ini dengan gambar-gambar lucu namun nuansa provokatifnya kental sekali.

Planet Linux Indonesia

Bagi rekan-rekan yang ingin selalu mengetahui berita terbaru tentang dunia seputar Linux di Indonesia, silakan meluncur ke Planet Linux Indonesia
Planet Linux Indonesia berisi artikel dan posting dari berbagai KPLI dan komunitas berbasis distro. Artikel yang masuk meliputi berita terbaru, tips-trick Linux, pengumuman dll.
Jika anda memiliki komunitas Linux namun belum tercantum dalam list, silakan hubungi maintainer Planet Linux Indonesia melalui alamat email vavai at vavai.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar